CILACAP, INDONESIAPARLEMEN
Kegiatan silahturahmi ke rumah salah satu warga Desa Randegan Kecamatan Sampang ini dilakukan oleh Sertu Tofik N pada Hari Selasa, 6 april 2021

Salah satu warga yang dikunjungi oleh Sertu Tofik ini bernama Miskun Thohirin yang beralamatkan di Desa Randegan RW 02 RW 19, Karang Jati, Kecamatan Sampang,  Cilacap, Jawa Tengah.

Miskun adalah salah satu warga yang kurang mampu dan memprihatinkan kondisi ekonominya di desa tersebut sehingga sertu Tofik ini tergerak hatinya untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada keluarga tersebut.

“apa yang dilakukan warga juga kesulitan kesulitan yang dialami oleh warga tersebut., “ujar Tofik

Miskun pun sangat terlihat senang dengan kedatangan sertu Tofik yang mau berkunjung kerumahnya. Dan juga mau mendengarkan keluh kesah yang selama ini dirasakan oleh Miskun .

“Saya sangat senang dan berterima kasih sekali dengan kedatangan babinsa ke rumah saya serta memberikan kami, kususnya kepada Sertu Tofik N ini yang telah memberikan bantuan kepada kami ini,” ujar Miskun kepada Indonesia Parlemen

Dalam kegiatan berkunjung ini pun diharapkan oleh seorang babinsa agar bisa tau secara langsung keluh kesah warga sehingga apa yang dirasakan dan dikeluhkan mereka itu bisa  dirasakan juga oleh kita semua dan semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk keluarga mereka. pungkas Tofik.

Reporter: Heri