TNI / POLRI

50 Orang Ikuti Vaksinasi Oleh Polsek Cisauk

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan bersama Kecamatan Cisauk dan Puskesmas Suradita melaksanakan kegiatan Vaksinasi untuk umum yang didukung langsung oleh Dinkes Kabupaten Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Posko Kesehatan Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW 06 Perumahan Griya Serpong Asri Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Sabtu (10/04/2021)

Adapun kegiatan Vaksinasi Sinovac ini, diselenggarakan oleh Polsek Cisauk Kecamatan Cisauk yang didukung oleh Dinkes Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Suradita.

Baca Juga :  Kapolres Tangsel Bersama Masyarakat Gelar Silahturahmi dan Gowes Munggahan, "Jaga Kebersamaan dan Kondusifitas Pasca Pemilu 2019"

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi itu, Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq Kapolsek Cisauk, Camat Cisauk H.M. Yusuf Fachrozi, Wakapolsek Cisauk Iptu H. Gunawan, PJU dan Personil Polsek Cisauk, Dr. Zaerin Rambe Kapuskesmas Suradita, dan Ketua Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Desa Suradita/Ketua RW 06 Desa Suradita.

“Jumlah kuota vaksinasi untuk masyarakat di Griya Serpong Asri Suradita ini, ada 50 orang dan dibantu oleh 8 orang tenaga medis dari Puskesmas Suradita yang dipimpin oleh Dr.Zaerin Rambe,”kata AKP Fahad.

Baca Juga :  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Polsek Pekalongan Barat Tebar Bibit Ikan Nila dan Bibit Ikan Gurami

Dalam rangkaian kegiatan vaksinasi Sinovac itu, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button