Peristiwa

PAC PDIP Setu Warnai Ramadhan Dengan Santunan

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN – Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Desa Burangkeng, RT 03 RW 05,Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sulaiman selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Martinah Ningsih selaku Ketua Fraksi, beberapa Ketua Ormas, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sulaiman, menyatakan, sebagai partai pelopor salah satu seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Setu.

Baca Juga :  Kemlu Pastikan Tak ada WNI Jadi Korban Gempa di Fukushima Jepang

“Berbagi itu merupakan hal yang sangat mulia, kalau kata amil tadi tidak akan miskin karena berbagi, insya Allah rezeki bertambah,” tuturnya.

Menurutnya dengan memberikan santunan anak yatim semoga mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Terkait persoalan kepengurusan di pimpinan Anak Cabang Desa Telajung, Cikarang Barat, Ia menyampaikan karena ada sedikit kendala antara pengurus inti.

“Tapi kemungkinan besok berkas sudah selesai, jadi dari DPC, PAC, Ranting dan anak ranting sudah lengkap dengan jumlah estimasi 16.000 orang sekabupaten Bekasi,” Katanya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang, Mandra Putra, mengutarakan, terima kasih atas kerjasama antar anak ranting sekecamatan Setu sehingga acara santunan tersebut dapat terselenggarakan.

Baca Juga :  ITL Trisakti Dies Natalis ke-51 Siap Menuju Word Class University

“Semoga acara ini dapat menimbulkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan sebagai contoh kepada anak-anak ranting yang lain,” harapnya.

Dilokasi yang sama ketua ormas DPC Ikatan Pemuda Indonesia, Sutisna, menyampaikan, dukungan kepada Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kecamatan Setu dalam program menampung aspirasi masyarakat Setu.

“Saya sangat apresiasi kegiatan santunan yang di adakan PAC PDIP Setu, ini bentuk kepedulian terhadap sesama,” puji Sutisna.

Reporter: Dirham
Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button