Hukum dan Kriminal

Diduga Epilepsi Kambuh Saat Memancing, Sumartono Tewas Tenggelam

PEMALANG, INDONESIA PARLEMEN – Nasib naas menimpa Sumarnoto (50) yang tewas setelah jatuh ke dalam sungai, Pada Rabu (28/4/2021) dini hari Pukul 00.12 WIB

Sumartono yang punya riwayat epilepsi, diduga kambuh pada saat mancing di dekat rumahnya, di perairan Sungai Sokowati, Desa Kendalsari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Siswanto, Kades Kendalsari mengatakan Jasad Duda beranak satu yang malang tersebut, baru ditemukan, setelah 5 Jam tenggelam. Hal ini berdasarkan keterangan saksi Dahlan (50) tetangga korban yang kebetulan ketua RT 07 RW 04, menceritakan bahwa korban terlihat berada di lokasi sungai dekat rumahnya sejak Selasa, (27/4/2021) sore. Namun hari mulai gelap yang terlihat Kailnya saja, korban tidak ada ditempat.

Baca Juga :  BPN Sulut Disorot Akibat Blokir Tanah Sepihak

Lalu masyarakat setempat berdatangan dan bersama-sama melakukan pencarian.

“Korban akhirnya dapat ditemukan sekitar Pukul 00:12, dinihari di Sungai Irigasi Desa Karangasem dan kemudian dievakuasi ke rumah korban,” kata Siswanto.

Menurut penuturan keluarga korban, diketahui bahwa Sumartono menderita penyakit epilepsi, dan setiap saat bisa kambuh tiba-tiba.

Reporter : Rae

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button