Peristiwa

LSM Barak Indonesia Siap Jadi Kontrol Sosial Kebijakan Pemerintah

KABUPATEN BEKASI, INDONESIAPARLEMEN – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat (LSM BARAK) Indonesia Markas Daerah (Mada) Kabupaten Bekasi, Riden Bahrudin, mengangkat Efrizal Harahap menjadi Sekertaris Jenderal (Sekjen) di lembaganya, Selasa (4/5/2021).

Menurut Ketua LSM Barak Indonesia Markas Daerah Kabupaten Bekasi, pengangkatan Efrizal tersebut merupakan hasil seleksi selama dua bulan terakhir.

“Selama dua bulan ini, kami telah melakukan seleksi untuk menunjuk saudara Efrizal selaku Sekjen, para ketua bidang dan pengurus markas cabang,” ungkap Riden kepada para awak media.

Baca Juga :  Kabar Duka, Ibunda Lurah Epon Pulokalapa Meninggal Dunia

Riden meyakini LSM BARAK Indonesia di Kabupaten Bekasi menjadi harapan baru bagi sebagai sosial kontrol dalam mengawal kebijakan pemerintah yang pro kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, Sekjen LSM BARAK Indonesia Markas Daerah Kabupaten Bekasi, Efrizal Harahap mengatakan, dirinya akan membuat program kerja untuk memajukan dan membesarkan BARAK Markas Daerah Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  Tabrakan Kapal di Laut Balongan, 17 ABK Hilang

“Alhamdulillah saya mendapatkan kepercayaan ataupun mendapatkan mandat dari Ketua BARAK Indonesia Markas Daerah Kabupaten Bekasi untuk membesarkan dan membuat BARAK Indonesia ini lebih maju kedepan,” ujarnya.

Dirinya mengaku akan melakukan konsolidasi internal pengurus dari tingkat kecamatan hingga desa. “Hal tersebut guna mencapai cita-cita organisasi sesuai aturan dasar dan rumah tangga. Kami berharap anggota dapat berperan aktif dalam membangun organisasi,” tandasnya.

Reporter: Dirham

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button