TNI / POLRI

Berbagi Ramadhan, DPC Partai Hanura Simalungun Bagikan Takjil

SIMALUNGUN, INDONESIA PARLEMEN – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura ) Kabupaten Simalungun bagi-bagi takjil untuk umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, Jumat ( 07/05/2021) di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Sumatera Utara

Pembagian takjil  dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Bonar Z.Ambarita , didampingi Sekretaris Suriawan, Anggota Dprd Simalungun Jarusdin Sinaga, Ketua Panitia Dedeh Fertika dan Esron Simbolon bersama unsur pengurus DPC dan PAC Partai Hanura.

Baca Juga :  SASAKA Hadir Untuk Jalin Silaturahmi

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun, Bonar Z Ambarita menyampaikan kegiatan pemberian takjil dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan ditengah pandemi Covid -19.

“Serta menggugah semangat saling berbagi di masa masa pandemi ini dan Partai Hanura Simalungun tetep peduli,” Kata Bonar.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun menyampaikan, kegiatan bagi takjil bentuk kepedulian DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun dalam bulan Suci Ramadhan untuk melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil buah kurma bagi umat muslim yang akan berbuka puasa.

Baca Juga :  Sertu BP Nababan Ajak Ketua RW dan Tomas Terapkan Perwako No.49 Kepada Warga

“Dengan kegiatan sosial  membagikan takjil semoga kepedulian Partai Hanura dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat, mudah mudahan Partai Hanura selalu dihati masyarakat,” Kata Suriawan

Reporter: Surya Damanik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button