TNI / POLRI

Berbagi Ramadhan, Koramil 07/ Maos Bagikan Makanan Untuk Panti Asuhan

CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Beragam Cara yang dilakukan oleh Koramil 07/ Maos di bulan suci  Ramadhan ini, Salah satunya adalah dengan pemberian nasi kotak, takjil dan pembagian masker kepada  Panti Asuhan Al Awaliyah pada  Haru Sabtu 9/5/2021 tepatnya di Maos Kecamatan Maos, Cilacap, Jawa tengah.

Danramil 07/Maos mengatakan
Momentum bulan suci  Ramadhan, sudah menjadi kewajiban semua umat Islam melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh lamanya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak, Kapolri Keluarkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan

“Tak hanya itu, bulan penuh rahmat dan ampunan ini pun semestinya menjadi wadah yang tepat untuk memperbanyak ibadah”. ucapnya

Di Bulan Ramadhan berlomba-lama mengamalkan kebaikan sehingga kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT pada bulan Ramadhan ini dapat dimaksimalkan. “Karena, kesempatan ini tidak ada dalam bulan-bulan lainnya. imbuhnya,” Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, para pengasuh dan anak-anak panti juga turut mengucapkan terima kasih dan memberikan doa kepada Anggota Koramil 07/ Maos beserta keluarga atas kepeduliannya dengan pemberian makan nasi kotak,takjil untuk buka bersama anak Panti Asuhan Al Awaliyah Maos.

Baca Juga :  Korban Banjir Kec.Tapian Dolok Ucapakan Terimakasih Pada Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun

Selain memberikan makanan berbuka puasa, Dari Koramil 07/ Maos juga membagikan masker dan  memberikan himbauan kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ” pungkasnya.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button