TNI / POLRI

Ramadhan Barokah, Polsek Cisauk Bersihkan Masjid

TANGERANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka Ramadhan Barokah serentak, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan Peremajaan Masjid dan kerja bakti di Masjid Al Ikhlas, Kampung Cisauk Sunyal, RT.03/03 Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Minggu (9/5/2021).

Hadir dalam kegiatan Pelaksanaan Peremajaan Masjid dalam Rangka Ramadhan Barokah itu Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, Waka Polsek Cisauk Iptu Gunawan, Babinkamtibmas Kelurahan Cisauk Aiptu Sakbani, Ketua DKM Masjid Al Ikhlas H. Mulyadi, Ketua RW 03 Dede Supriatna, Ketua RT 03 Gamis, para personil Polsek Cisauk dan warga masyarakat serta jamaah Masjid Al Ikhlas.

Baca Juga :  Polisi Disiplinkan Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Adapun kegiatan Ramadhan Barokah serentak tersebut dilaksanakan terpusat oleh jajaran Polda Metro Jaya dan untuk dilaksanakan disetiap tingkat jajaran wilayah hukum Polsek.

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq, mengatakan bahwa pihaknya melakukan kegiatan peremajaan Masjid dan kerja bakti ini tak lain adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang akan beribadah di Masjid Al Ikhlas.

Baca Juga :  33 Perwira Tinggi TNI Naik Pangkat

“Dalam kegiatan itu, selain peremajaan Masjid, Kami juga melakukan kerja bakti sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi kepada Ketua DKM Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Cisauk,”kata AKP Fahad.

Kami juga mengimbau peran serta tokoh agama agar ikut serta dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban serta disiplin dalam penegakkan protokol kesehatan,”tutupnya.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button