TNI / POLRI

Sinergitas Ops. Ketupat Semeru 2021 Di Kambal

NGANTANG, INDONESIA PARLEMEN – Kepolisian Resort Batu, Jawa Timur melakukan Operasi Ketupat Semeru 2021. Kegiatan tersebut berlokasi di Pertigaan Kambal Desa Mulyorejo kecamatan Ngantang, Kab. Malang – Jawa Timur.

“sejak beberapa waktu lalu sudah mulai dilaksanakan, Dalam operasi kali ini, kami mensosialisasikan tentang penggunaan protokol kesehatan, tetapi juga tentang larangan mudik yang berlaku mulai 6-17 Mei 2021. Dimana masyarakat tidak boleh mudik/keluar wilayah dan akan dibuat penyekatan di beberapa lokasi perbatasan,” ungkap Iptu Ivandi Yudistiro. Selasa (11/5/2021).

Baca Juga :  Kerap Lakukan Pemerasan, Tiga Petugas KPK Gadungan Diamankan Polisi

Ivandi menambahkan, dalam melaksanakan Giat Penyekatan. Kendaraan yang akan masuk dari Wilayah Kab Blitar masuk kewilayah Kabupaten Malang dan ke Kota Batu dengan melaksanakan penyekatan pembatasan mobilitas selama masa pandemi COVID 19 saat menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Adapun personil yang bertugas berjumlah 26 Personil, Kepolisian 6 personil, TNI 1 personil, Satpol PP 1 Personil, Dinas kesehatan 2 Personil, Ormas RAPI 14 Personil, Pemuda Pancasila 3 personil, Adapun kendaraan yang diputar balikkan seperti kendaraan Sepeda motor 1 dan mobil 2,” tuturnya.

Baca Juga :  Nyambi jual Sabu, Tukang Cat Pekan Dolok Masihul Diringkus Polisi

(Juari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button