Peristiwa

Dua Hari Dalam Pencarian, Tim SAR Temukan Jenazah Korban Tenggelam di Pantai Sodong

CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Setelah di lakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan di hari kedua, Minggu (23/5/2021) korban yang terseret ombak Pantai Sodong, Cilacap, Jawa Tengah berhasil ditemukan.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan, korban pertama kali di temukan oleh seorang pengunjung yang sedang berwisata di Pantai Srandil.

“Kemudian langsung melaporkan ke Tim SAR Gabungan yang sedang melakukan upaya pencarian,” Kata Nyoman, Minggu (23/5/2021).

Mulwahyono Selaku Kasi Operasi dan Siaga Basarnas yang ada di lapangan korban berhasil kita evakuasi Pada Minggu (23/5/2021) Pukul 18.00 di Pantai Srandil Desa Glempang Pasir Kecamatan Adipala dari lokasi kejadian ke arah timur sekitar dua kilometer dan korban langsung kita bawa ke Puskesmas II Adipala untuk di Visum. Imbuhnya

Baca Juga :  Gunung Semeru Meletus Semburkan Awan Panas Sejauh 4,5 KM

“Dengan di temukanya korban secara resmi untuk Operasi SAR dinyatakan di tutup dan semua unsur di kembalikan ke kesatuanya masing-masing”. katanya

Sebelumnya di kabarkan Korban tenggelam Pada Sabtu (22/5) Pukul 08.00 wib bernama Renata Castaliya Putri Mareta panggilan Taliyah (8) Siswi SD Maos Lor 05 Kecamatan Maos dan Korban selamat yaitu kakak korban bernama Tegar (14) Warga Maos Lor RT 01 RW 14 Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah di Duri Utara Tambora, 17 Unit Damkar Dikerahkan

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Koramil Cilacap, Bpbd Cilacap, Polsek Adipala, Satpol PP, Satpolairud cilacap, Pemerintah Desa, Cilacap Rescue, Rapi Cilacap, Rapi Banyumas, Serayu Rescue, Pantas Parangtritis, Gertaks Kebumen, Pemuda Pancasila, SAR Sodong , Mdmc, SAR Banyumas, rapi banyumas, Serayu Rescue, SAR MTA, dan Masyarakat sekitar.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button