Peristiwa

Gedung SMK Muhammadiyah Sampang Diresmikan

CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Acara peresmian gedung SMK Muhammadiyah Sampang, Cilacap, Jawa Tengah dihadiri Serka khajari yang mewakili Danramil 07/Maos.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat sampang diwakili oleh Sekcam Budi suhartono, Danramil 07/ Maos yang diwakili Serka Khajari, kepala Desa Karang tengah Suhartono, Kepala sekolah se Kecamatan Sampang, Kepala sekolah SMK muhammadiyah dan para tenaga pendidik SMK muhammadiyah Sampang juga para undangan kurang lebih 150 undangan.

Baca Juga :  Jakarta Siaga Banjir, BPBD Minta Warga Bantaran Sungai Waspada

Sambutan kepala Desa Karang tengah Suhartono berharap dengan adanya sekolah SMK muhammadiyah sampang diwilayah desa karang tengah ini bisa memicu untuk memajukan anak anak diwilayah desa karang tengah khususnya dan umumnya Kecamatan Sampang dan daerah lain.

“SMK muhammadiyah diharapkan dengan pengajaran tentang ketrampilan/sekil perorangan bisa mengurangi penganguran setelah selesai pendidikan SLTA dan bisa membuka lapangan pekerjaan ( mandiri) membantu atau mengurangi penganguran, Kata Suhartono.

Baca Juga :  Peringati May Day, SPKO Ganti Aksi Demo Dengan Bukber Bareng Polda Kalbar

Bharun selaku Kepala sekolah mengajar para pendidik untuk bisa memajukan anak didik kita dengan dibekali keterampilan dan kemampuan yang mumpuni dan bersaing dengan sekolah lain.

“Tidak lupa banyak terimakasih atas kedatangan para undangan akhir dari sambutan peresmian gedung SMK Muhammadiyah Sampang,” tambah Bharun.

Dalam pelaksanaan kegiatan peresmian SMK muhammadiyah sampang tetap perketat dengan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button