TNI / POLRI

Polsek Cisauk Adakan Penyemprotan Disinfektan dan Pemberian Sembako Bagi Warga Terindikasi Covid-19

TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Upaya antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, dengan mengadakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan sekaligus pemberian sembako door to door kepada masyarakat yang terindikasi positif Covid – 19 yang ada di wilayah hukumnya. Senin (25/5/2021)

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Cisauk itu didampingi oleh 6 personil anggota yang dilaksanakan di dua lokasi berbeda, yakni di Lingkungan Komplek Bermis RT 06/04 Kelurahan Cisauk dan di Perum Metro Serpong Blok E-3 No. 6 RT 04/06 Desa Cibogo Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Pimpin Langsung Pemadaman Kebakaran Hutan di Pulau Galang

Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian sembako tersebut dalam rangka bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terindikasi positif Covid-19 yang berdasarkan hasil swab antigen gratis yang diselenggarakan oleh Polsek Cisauk.

“Semoga dengan di lakukan penyemprotan disinfektan ini, warga dapat terhindar dari Covid-19. Dan untuk pemberian sembako bagi warga yang terindikasi Covid-19, semoga itu juga dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,”tutur Kapolsek.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Kapolres Metro Jakpus Kukuhkan Da'i Kamtibmas

Masih kata Kapolsek, kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu langkah dalam pencegahan meluasnya Covid-19 diwilayahnya serta untuk dapat menekan naiknya angka dari penyebaran Covid-19.

“Polsek Cisauk bersama Puskesmas akan terus melakukan monitoring dan Tracing terhadap masyarakat yang positif Covid -19,”ucapnya.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button