TNI / POLRI

Polsek Cisauk Lakukan Swab Antigen Gratis di 3 Lokasi Berbeda, 25 Orang Negatif

TANGERANG, INDONESIA PARLEMEN – Guna untuk terus menekan penyebaran Covid – 19 di wilayah hukumnya, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan kembali laksanakan Tes Swab Antigen Gratis untuk warga dan pemudik yang baru pulang dari kampung halamannya. Pelaksanaaan berada di 3 lokasi berbeda.

Yaitu Pertama, Kegiatan dilakukan di Posko Swab Antigen Gratis di Mako Polsek Cisauk, dihadiri oleh 16 Orang peserta, dengan hasilnya negatif.

Baca Juga :  Pengutil Potongan Alumunium Toko di Glodok Berhasil Ditangkap Polisi

Yang Kedua, Kegiatan dilakukan di Posko Kampung Tangguh Jaya (KTJ) PPKM Mikro Kelurahan Setu, dihadiri 5 Orang dan hasilnya Negatif.

Dan yang Ketiga, Kegiatan dilaksanakan dengan Swab Mobile/Door to Door di Perum Bermis RT 04/01 Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang dengan dihadiri 4 Orang dan dinyatakan hasilnya Negatif.

Adapun dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan Swab Antigen tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafidhulhaq yang dibantu oleh Tenaga Medis 2 Orang Nakes Puskesmas Suradita (Mako Polsek Cisauk) dan 2 Orang Nakes dari Puskesmas Setu (Swab mobile/PPKM).

Baca Juga :  Koordinatoriat PWI Jakbar Audensi dengan Dandim 0503/Jakarta Barat

“Total yang di-swab pada hari ini, semuanya ada 25 orang dan hasil keseluruhan yang didapat adalah negatif.”Ujar Kapolsek.

Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar serta tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button