TNI / POLRI

Babinsa Koramil 07/ Maos Hadiri Vaksinasi Tenaga Karyawan Pertamina Maos

CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Babinsa Desa Klapagada, Kecamatan Sampang, Cilacap, Jawa Tengah, Serka Slamet mewakili Danramil 07/Maos menghadiri pemberian vaksinasi tahap 2 kepada tenaga karyawan Pertamina maos, Kegiatan ini dilaksanakan di aula Pertamina TBBM Maos pada Hari Jumat (28/5/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Pertamina Maos Fikri, UPT Maos Sri Utami dan Babinsa desa klapagada Serka Slamet.

Dalam kesempatan itu, Kepala Puskesmas Maos, Sri Utami mengatakan, petugas kesehatan akan memberikan vaksinasi tahap 2 kepada tenaga Karyawan Pertamina TBBM Maos.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Pekalongan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Banyak penyebab lain yang tidak bisa mendapatkan suntikan vaksin seperti tensi tinggi, mempunyai penyakit comorbit atau penyakit lain tak bisa diberikan vaksin,” Ucapnya.

Selanjutnya, Serka Slamet menyampaikan Jangan ragu untuk di vaksinasi.

“ini untuk membuat sistem kekebalan tubuh, mengenali dan mampu melawan virus Covid 19, setelah divaksin, tetap patuhi Protokol kesehatan 5 M, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ucapnya.

Baca Juga :  Listyo Sigit: Polantas Hanya Urus Kemacetan Saja, Tidak Perlu Tilang

“Kami dari Babinsa Koramil 07/ Maos sangat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi target kedepannya terkait pelaksanaan vaksin kepada tenaga karyawan Pertamina TBBM Maos diberikan, ” imbuhnya.

Hari ini pertamina TBBM maos memberikan vaksinasi ke karyawan sejumlah 117 org dan Selain proses pemberian vaksinasi, Serka Slamet juga menyebut upaya mengedukasi karyawan sebelum program vaksinasi berjalan tidak kalah penting.

“Upaya edukasi ini menurutnya harus tersampaikan kepada karyawan secara merata,” Pungkasnya.

Reporter: Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button