TNI / POLRI

Bantu Ungkap Kasus Curas, Dua Orang Warga Diberi Penghargaan

SERDANG BEDAGAI, INDONESIA PARLEMEN – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang, berikan Penghargaan Kepada 5 Personel dan 2 orang masyarakat yang membantu memberikan informasi tersangka kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), Senin (31/05/2021), di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Sumatera Utara

Kelima personel dan dua orang masyarakat diberikan penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana pencurian kekerasan yang menghilangkan nyawa orang lain atas nama korban Masturi Br. Sianipar (65) terjadi pada hari Minggu, (16/05/2021) di Dusun I, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Personel yang menerima reward yakni Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kanit Reskrim Polsek Firdaus IPDA Maruli Sihombing, Serta Anggota Polsek Firdaus AIPTU Azmi Lubis, Briptu Chrisvando Manik, Briptu Lamhot Saragih dan 2 orang masyarakat Islan Gunawan, Lilik Suardi.

Baca Juga :  DANDIM 0208/AS Tatap Muka Dengan MENKOPOLHUKAM Melalui Virtual Zoom

Robin juga memberikan penghargaan kepada personel berprestasi Satreskrim Polres Sergai Kanit Idik IV Sat Reskrim IPDA Bontor D. Sitorus, dan Bripka Roman Syahputra Harahap,atas menangani perkara dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) reserse kriminal tentang tidak terbuktinya Pengaduan Masyarakat (Dumas) dari Pusbakum Segi Sumut terkait sengketa tanah dengan PTPN III Kebun Sarang Giting di Desa Tambak Cekur, Sergai.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Polres Pekalongan Gelar Latihan Sentra Gakkumdu 2020

Kapolres mengatakan pemberian reward kepada personel atas prestasinya dalam pengungkapan kasus pembunuhan terhadap korban Masturi Br. Sianipar.

“Keluarga besar Polres Sergai mengucapkan terima kasih atas prestasi  dan keberhasilan yang saudara raih saat ini, jadikan ini motivasi kepada seluruh personel untuk berpacu meraih prestasi,” ucap Robin.

Pada kesempatan itu, Robin juga menghimbau kepada seluruh personel Polres Sergai dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

“Seluruhnya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas, dan bertanggung jawab dalam tugas, sehingga kamtibmas kita tetap kondusif,” ungkapnya.

Reporter : Surya Damanik

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button