TNI / POLRI

Danramil 07/Maos Peringati Hari Lahir Pancasila Dikantor Kecamatan Sampang

SAMPANG, INDONESIA PARLEMEN – Danramil 07/ Maos Diwakili Serka Supran menghadiri peringatan lahirnya Pancasila dari istana merdeka secara virtual melalui chanel TVRI bertempat Dipendopo Kecamatan Sampang Cilacap Jawa tengah pada hari ini Selasa, (1/6/2021).

Acara virtual yang dihadiri Camat Sampang Ahmad Khaerudin, Sekcam Budi Suharto, KasiTrantibum Sampang Budi Purwanto, Koramil 07/Maos Serka Supran dan Babinsa Sertu Tofik, Kanit Intel Polsek Sampang Aiptu Khoerun, Ka UPT Puskesmas Sampang dr. Basuki Pujianto, KUA Sampang Munawar, Plkb Erna, PPL Sampang Sutrisno, Kepala Desa Karangjati Suratno, Kepala Desa Karangtengah Suhartono.

Baca Juga :  Danrem 081/DSJ Dampingi Mayjen TNI Suko Pranoto Ziarah ke Makam Proklamator

“Inti amanat yang dibacakan oleh Presiden Republik Indonesia. Joko Widodo menyampaikan ,1 Juni merupakan tanggal dimana lahirnya Hari Pancasila,” ucap Tofik N

Dia mengatakan, hal ini pancasila merupakan pondasi negara, dimana terdapat lima sila yang menjadi ideologi bangsa ini.

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 2021, mari satukan tekad demi kemajuan bangsa dan ikut ambil bagian juga dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Resmikan Renovasi Musholla Baitul Muttaqin, Kapolres Metro Jak-Bar Peduli Tempat Ibadah

“Nilai-nilai luhur Pancasila harus kita hadirkan secara nyata dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Dia menambahkan, Pancasila harus terus menjadi nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan kita. Nilai yang bekerja dalam kebijakan dan keputusan pemerintah, Nilai yang hidup terus bergelora dalam semangat rakyat Indonesia. Imbuhnya

Peringatan hari lahirnya Pancasila Dipendopo kecamatan Sampang secara virtual melalui chanel TVRI berjalan tertib lancar. Pungkasnya.

Reporter : Heri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button