Event

Forum Komunikasi Kecamatan Rambatan Adakan Halal Bihalal Antar Nagari

TANAH DATAR, INDONESIA PARLEMEN – Ajang silaturahmi menjadi momentum yang baik untuk lebih meningkatkan sinergi antara pemerintah Kecamatan Rambatan dan antar Nagari.

Hal ini di sampaikan oleh Camat Kecamatan Rambatan, Liza Martini pada saat halal bihalal yang di selenggarakan di objek wisata aur serumpun Jorong Siturah, Nagari Tigo Koto, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah datar, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (2/6/2021).

“Dengan adanya kegiatan ini mari kita wujudkan silaturahmi antara Nagari dan Kecamatan. silaturahmi antara nagari dan nagari yang ada di Kecamatan Rambatan guna terciptanya senergi antara Kecamatan Rambatan dan Nagari yang ada di Kecamatan Rambatan,” kata Liza, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga :  Partai Indonesia Damai Gelar Rapimnas Pertamanya Pasca Deklarasi Nasional

Liza menjelaskan, dengan adanya senergi yang baik antara kecamatan dan nagari, antara nagari dan nagari tentu bisa berbagi, bercengkrama dalam menyelesaikan kesulitan kesulitan yang ada di nagari masing-masing.

“Dengan adanya sinergi yang baik antara kecamatan dan nagari, antara nagari dan nagari yang ada di Kecamatan Rambatan tidak ada kesulitan yang tidak terselesaikan,” ujarnya.

Senada dengan Camat Liza, Edi Indra selaku ketua forum komunikasi sekaligus wali nagari rambatan mengucapkan selamat datang pada rekan rekan wali nagari yang ada di kecamatan rambatan.

“Kegiatan ini perlu kita pertahankan demi kekompakan kita antar bernagari di Kecamatan Rambatan ini. Dengan adanya kekompakan kita antar nagari se kecamatan rambatan tentu kita bisa berbagi,bercengkrama, apa kesulitan kesulitan kita di nagari masing masing kita bisa musyawarahkan, kalau kita bersama tidak ada yang sulit,” Jelas Edi.

Baca Juga :  Desa Nusajati Gelar Mudessus Bahas Penetapan Hasil SDGs

Ditempat yang sama, Sukma Wali Nagari Tigo Koto selaku tuan rumah pada kegiatan ini menyampaikan pesan dan kesan.

“Terima kasih saya ucapkan pada ibu camat Kecamatan Rambatan yang telah hadir pada acara halal bihalal dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dan kami berharap kegiatan ini perlu berlanjut dari tahun ke tahun,” ujarnya.

Reporter: Nico

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button