JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Polres Kepulauan Seribu dan jajaran hari ini membagikan 1.900 masker medis gratis kepada warga yang berada di delapan pulau pemukiman. Selasa (8/6/2021).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya secara serentak hari ini membagikan masker medis gratis sejumlah 1.900 pcs sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Masker medis kami bagikan bersamaan dengan himbauan protokol kesehatan terkait penggunaan masker yang baik dan benar,” kata Kadir.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menerangkan, pihaknya membagikan masker medis ke warga di empat pulau yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan jumlah 900 pcs.

“Iya, kami bagikan masker medis kepada warga Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka secara door to door agar tidak terjadi kerumunan,” jelas Asep.

Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menerangkan, pembagian masker medis yang dilakukan jajaran nya menyasar kepada warga yang berada diruang publik di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Kali ini kita membagikan sejumlah 900 pcs ke warga sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Wisnu.

Tercatat, Polres Kepulauan Seribu dan jajaran hari ini telah membagikan sejumlah 1.900 masker medis kepada warga di delapan pulau pemukiman dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara 900 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 900 pcs.

(Humas Res Kep Seribu)

Reporter : Noval Verdian