TNI / POLRI

Bareng PJU, Polres Tolikara Wujudkan Polri Presisi

KARUBAGA, INDONESIA PARLEMEN – Polri menuju PRESISI dalam melakukan terobosan kreatif Program Terapi (Tolikara Berempati) kepada masyarakat, Kapolres Tolikara adakan pertemuan bersama PJU Polres Tolikara bertempat di Aula Mapolres Tolikara. Kamis (10/06/2021).

Hadir dalam pertemuan, Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E, Kabag Ren AKP Budihardjo Kadir, Kabag Ops AKP Sarwoko S.Sos, Serta Para Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran.

Kapolres Tolikara saat membuka pertemuan menyampaikan bahwa saat ini kita dihadapkan kepada banyak tantangan dan rintangan dalam tugas, pimpinan mempercayakan kepada kita untuk menjalankan serta mendukung Program Binmas Noken di Wilayah Kabupaten Tolikara.

Baca Juga :  Kapolri: Mungkin Pengacara Setya Novanto yang Bocorkan SPDP Pimpinan KPK

“Dari arahan tersebut diharapkan kepada Kasat, Kasie, dan Kapolsek dari Fungsi-Fungsi lain dapat mendukung Program Binmas Noken sesuai dengan peranan dan tupoksi kita masing-masing.

Jadi hal ini bukan hanya dibebankan kepada Satuan Binmas, menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkan Program Binmas Noken di Kabupaten Tolikara.” Ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres mengingatkan agar meningkatkan kerjasama dan koordinasi antar satuan guna mendukung berjalannya tugas sehari-hari dan Program Binmas Noken dan TERAPI (Tolikara Berempati).

Baca Juga :  Upacara Rutin, Kapolres Tolikara Berikan Motivasi kepada seluruh Personil Program Kapolri, Polri Persisi

“Kedepannya pelaksanaan tugas polri dilapangan membaik dalam segala aspek pendidikan, pertanian, perkebunan serta perikanan sudah didukung oleh Satuan-Satuan Fungsi di Polres Tolikara, guna memberikan pelayanan terbaik pendekatan menyeluruh kepada masyarakat luas.” Tutup Kapolres Tolikara.

Akhir dari Pertemuan dalam menjalin kerjasama yang baik dalam tugas, Kepada Kapolres Tolikara dan PJU yang hadir ” Coffe Morning”

Reporter : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button