TNI / POLRI

Perketat Keamanan, Polisi Jaga Ibadah Salat Jumat di Masjid Agung Tabanan

TABANAN BALI, INDONESIA PARLEMEN – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan, sebagai langkah Preventif dari satuan Samapta Polres Tabanan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Sukadana, melakukan pengamanan terhadap kegiatan sembahyang Jum’at bagi umat muslim di Masjid Agung, Banjar Tunggal Sari, Tabanan, Jumat, (10/06/2021).

Kasat samapta Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan mengatakan kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin dari satuan Samapta Polres Tabanan, bersinergi dengan Personil Patroli Polsek Tabanan dan pihak pengamanan Masjid Agung Tabanan. Pada hari ini Jumat tanggal 11 Juni 2021 untuk pengamanan sholat dan pengaturan arus lalu lintas kami menurunkan Personil QR  (Quick Respon) Satuan Samapta Polres Tabanan, unit Patroli dan Pam Obvit. Pengamanan kegiatan sholat Jum’at ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri untuk Polri agar selalu ada ditengah tengah masyarakat, ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.

Baca Juga :  Tingkatkan Silahturahmi, Kapolsek Cisauk Sambangi Ketua MUI Cisauk

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam upaya kami mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 kami tetap melakukan pengawasan bersama pengurus masjid Agung agar jemaah yang datang untuk melakukan sholat Jum’at tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid19, “Pungkas AKP I Nyoman Sukadana.

Reporter : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button