TNI / POLRI

Polres Tabanan Peringatkan Personelnya Tak Terlibat Narkoba

TABANAN BALI, INDONESIA PARLEMEN – Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, Pawas (Perwira Pengawas) Ipda I Dewa Made Suta Wijaya memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat Apel pagi di lapangan Apel Polres Tabanan. pada hari Jumat tanggal 11Juni 2021 pukul 08.30 WITA.

Apel pagi yang diawasi pelaksanaannya oleh Waka Polres Tabanan tersebut juga dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Tabanan, dan diikuti oleh para Brigadir serta ASN Polres Tabanan.

Baca Juga :  TNI-POLRI dan Pemko Batam Akan Gelar Pasar Murah Ramadhan

Dalam kesempatan tersebut Ipda I Dewa Made Suta Wijaya selaku Pawas tak bosan dan tidak jenuh mengingatkan kepada Personil Polres Tabanan untuk tetap taat dalam protokol kesehatan.

“Mari kita menjadi contoh bagi masyarakat lingkungan tempat tinggal kita untuk selalu taat melaksanakan protokol kesehatan, sehingga Penyebaran Covid-19 dapat kita putus, “ungkap nya.

Lebih lanjut Pawas menekankan bahwa semua personil agar tetap disiplin dalam bertugas, melakasanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur), jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran, karena akan berdampak pada karir kita, saat ini juga trend belakangan ini kasus Narkoba masih marak.

Baca Juga :  Positif Covid-19 Seorang Warga di Cilacap Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

“Anggota Polres Tabanan jangan ada yang terlibat kasus Narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar, sekali lagi ditegaskan jangan ada yang coba coba, Narkoba No way,” Tegas Pawas .

“Narkoba bisa menghancurkan diri sendiri, Keluarga dan Negara,” tutupnya.

(Humas Polres Tabanan)

Reporter  : Bintarsih

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button