526 Warga di Kelurahan Warakas Sudah Divaksinasi

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Kelurahan Warakas melaksanakan vaksinasi di SDN 01, Senin (14/6/2021). Selama tiga hari pelaksanaan, sudah sebanyak 526 orang warga Warakas usia 18 tahun keatas yang mendapatkan vaksinasi.

Lurah Warakas, Makhrus Nugroho, mengatakan sudah tiga hari pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Warakas dan Puskesmas Kecamatan Tanjung Priok melaksanakan vaksinasi untuk warga usia 18 tahun keatas.

“Hari Kamis (9/6), Jumat (10/6) dan Senin (14/6). Untuk hari Kamis dan Jumat berlokasi di Halaman Kantor Kelurahan Warakas. Untuk hari ini berlokasi di SDN 01 Warakas,” katanya.

Baca Juga :  Khotbah Salat Id Diharapkan Tidak Ada Unsur Politik

Makhrus menerangkan selama pelaksanaan vaksinasi sudah sebanyak 526 warganya yang mengikuti.

“Hari Kamis sebanyak 108 warga, hari Jumat sebanyak 132 warga. Mengingat harus melakukan percepatan program vaksinasi, hari Senin ini kuota peserta ditambah. Hasilnya bertambah sebanyak 286 warga. Totalnya menjadi 526 warga yang sudah mendapatkan vaksinasi,” terangnya.

Makhrus menghimbau buat warga Warakas yang hendak mengikuti vaksinasi agar menghubungi Ketua RW tempatnya tinggal.

Baca Juga :  Lantik Pejabat Dimasa Pilkada, Airin Dilaporkan Pemantau Pilkada Perkota Nusantara

“Syaratnya hanya membawa kartu identitas diri. Setelah itu Ketua RW bisa segera mendaftarkan warganya pada petugas puskesmas. Tujuannya untuk mempermudah jadwal pengaturan kedatangan dan kepulangan warga sebelum dan sesudah mendapatkan vaksinasi. Kami ingin selama pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Reporter : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *