Dalam Rangka Binmas Noken, Bhabinkamtibmas Lakukan Perawatan Lahan Sayuran

  • Bagikan

KARUBAGA, INDONESIA PARLEMEN – Guna mendukung Program Binmas Noken dan Program Tolikara Berempati (TERAPI), Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Sambangi Lahan Kebun Binaan Ampera, Selasa (15/06/2021).

Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada yang Diwaliki Brigadir Petrus Hamokwarong beserta 3 Anggota Binmas Lainnya menyambagi lahan kebun binaan kelompok tani ampera guna mengecek perkembangan lahan kebun tersebut.

Brigadir Petrus Hamokwarong mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menunjang Program Binmas Noken melalui Program Kasuari dan Program TERAPI (Tolikara Berempati) dengan meninjau langsung lahan kebun yang merupakan hasil kerjasama Kelompok Tani Binaan Ampera dengan Satuan Binmas Polres Tolikara.

Baca Juga :  Polisi Bekuk 45 Orang Jaringan Pasar Narkoba Tulungagung, Dua Diantaranya Ayah dan Anak

“Tujuan dari program ini adalah membantu serta menunjang perekonomian masyarakat dan dilakukan pendekatan secara langsung dengan merangkul tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif yang bersifat membangun untuk kesejahteraan dan kemajuan Daerah Kabupaten Tolikara kedepannya,” ucap Brigadir Petrus Hamokwarong.

Brigadir Petrus Hamokwarong menambahkan bahwa dari kegiatan ini dapat menghasilkan sayuran-sayuran serta buah-buahan dengan kualitas terbaik sehingga dapat menjadi nilai jual untuk pendapatan dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat sehari-hari.

Baca Juga :  Himbau Dan Bagikan Masker Medis Gratis, Polres Kepulauan Seribu Terus Cegah Covid-19

“Dalam pandemi covid-19 ini kami akan selalu berupaya memberi inovasi terbaru untuk melayani dan membantu masyrakat, tetapi kembali lagi kita selalu mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam segala aktifitas harian,” tutup Brigadir Petrus Hamokwarong

Reporter : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *