CILACAP, INDONESIA PARLEMEN – Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi memberikan penghargaan reward kepada 21 personil anggotanya pada saat apel pagi di lapangan Sarja Arya Racana Polres Cilacap. Senin, (21/06/ 2021)

Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi mengatakan pemberian penghargaan reward itu untuk mendukung program Kapolri melalui tagline Presisi, serta untuk meningkatkan kualitas kinerja personel Polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Mereka ini anggota yang dinilai berprestasi dengan telah menunjukan kinerja mereka dengan sangat baik dalam menjalankan tugasnya,”ucap Kapolres.

“Salah satunya bidang transformasi organisasi program 2 peningkatan sistem manajemen karir berbasis kinerja kegiatan nomor 6 peningkatan reward dan panisment,”tambahnya.

Masih kata Kapolres, setiap pemberian reward penghargaan ini, diberikan dan dilaksanakan pada setiap bulan dan untuk dilaporkan kepada pimpinan. Oleh karena itu kita telah melaksanakan pemberian penghargaan kepada 21 anggota Polres Cilacap yang berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

“Kali ini, pemberian reward kami berikan di beberapa kategori, yakni peringkat terbatas Bag/Sat/Sie atas terbitnya pembuatan Perwabkue selama triwulan ke-1 Tahun 2021 diraih oleh Sat Polair AKP Huda Syafi’I dan Aipda Yasin Nur Yahya,”imbuhnya.

Sementara itu, untuk peringkat terbatas Polsek Jajaran Polres Cilacap atas terbitnya pembuatan Perwabkeu selama triwulan ke-1 Tahun 2021 di raih oleh Polsek Maos AKP Iwan Efendi, Iptu Gatot Tri Hartanto, Aiptu Yustinus Suharto, Aiptu Abdul Kohar, Bripka Triyono, dan Bripka Singgih.

Selain itu, lanjut Kapolres, untuk prestasi ungkap kasus tindak pidana pemalsuan surat Rapid Test di berikan kepada AKP Rifeld Constantien Baba, Iptu Siswanto, Aipda Daryoko, Aipda Joko Pramono, Bripka Rochmadi Yoga Pramono, Briptu Chairunisa, Briptu Sherly Wulandari, Briptu Alfarodzri Irvam Nugroho, Briptu Hesti Oktaviani, AKP Sutono , Aiptu Arif Sutrisno, Aiptu Murawan, dan Aipda Andi Wijayanto.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polres Cilacap agar tetap senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan baik diri personil maupun keluarga dalam situasi pandemi covid-19 ini, patuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang bersifat kedinasan maupun diluar dinas,”pungkasnya.

(Heri)