Ini Hasil Antigen 7 Warga di Posko KTJ Pulau Kelapa Kep Seribu Utara

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan testing Swab Antigen kepada warga yang baru tiba dari luar Pulau Seribu di Dermaga Kedatangan Pelabuhan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Selasa (22/6).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, dalam rangka memperkuat Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro di Pulau Seribu Utara KTJ Pulau Kelapa Terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Mendapat Rekor MURI, Kapolres Serdang Bedagai Berikan Reward Kepada Personil SatReskrim

“Kegiatan yang kami lakukan diantaranya Pembagian Masker Medis, Operasi Yustisi Gabungan, Swab Antigen kepada warga masyarakat yang baru tiba di Dermaga Kedatangan setelah bepergian keluar Pulau Seribu,” terang Asep Romli.

Asep menambahkan,, bahwa semua warga dan wisatawan yang baru tiba dipisahkan dimana para wisatawan diminta menunjukkan surat negatif Covid-19 sedangkan warga menjalani Swab Antigen di Posko KTJ.

Diketahui, ada sejumlah 7 warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pelabuhan Pulau Kelapa langsung menjalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Kelapa

Baca Juga :  15 Warga Jalani Swab Antigen di Posko KTJ Polsek Kep Seribu Selatan

“Iya, dari 7 warga yang menjalani Swab Antigen di Posko KTJ Pulau Kelapa tadi didapat hasil 6 warga non reaktif dan 1 warga reaktif. Untuk warga yang reaktif kita rujuk ke RS untuk dikakukan Swab PCR dan selama menunggu hasil PCR kita wajibkan menjalani isolasi mandiri dirumahnya,” tutup Asep Romli.

SumberĀ  : Humas Res Kep Seribu

Reporter : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *