Pisah Sambut Kapolsek Cilincing di Ruang Pola Kantor Kecamatan Cilincing

  • Bagikan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN -Kegiatan Pisah Sambut Kapolsek Cilincing di ruang Pola Kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara pada Selasa, (22/6/2021) sekitar pukul 15.40 WIB sampai dengan selesai.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi, Kompol Eko Setio Budi Wahono, Danramil Cilincing Mayor Kav Dwi Joko, Camat Cilincing M. Andri M.Ap, M.Si, Wakapolsek Cilincing AKP Haryanto, Para Lurah Se-Kecamatan Cilincing, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, dan Ketua Pokdar Sektor Cilincing Ir. Nur Hadi

Kompol Eko Setio Budi Wahono, dalam sambutannya, mengatakan,” yang saya hormati Kapolsek Cilincing Yang Baru Kompol Slamet Riyadi, Camat Cilincing, Danramil Cilincing. Selama saya bergabung di Polsek Cilincing Alhamdulillah semua terjalin dengan baik, Semoga yang baik baik bisa diambil yang buruk dari saya jangan dicontoh. Saya ucapkan selamat kepada Kapolsek Cilincing Baru Kompol Slamet Riyadi. Semoga dengan kepemimpinan beliun Polsek Cilincing lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca Juga :  Sambut HUT Jakarta, Pemkot Jakut Gelar Donor Darah

Kesempatan yang sama Kapolsek Cilincing Kompol H.Slamet Riyadi, memberikan sambutan, yang saya Hormati Kapolsek Cilincing yang lama rekan saya senior saya Kompol Eko Setio Budi Wahono, saya ucapkan selamat semoga lebih sukses lagi di jabatan yang baru.

“Mohon izin bergabung Bapak Camat, Pak Danramil semoga apa sudah terjalin baik selama ini dapat saya teruskan, bersinergis dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Camat Cilincing M. Andri M.Ap, M.Si juga berikan sambutan, selamat kepada Kapolsek Cilincing yang lama atas jabatan barunya semoga semakin sukses, selama bergabung hubungan kita baik, unsur tiga pilar dapat dikatakan selalu kompak dalam segala hal.

Serta saya ucapkan selamat untuk Kapolsek Cilincing yang baru Kompol Slamet Riyadi, selamat bergabung di Cilincing semoga kita apa yang sudah berjalan dengan baik dapat terjalin lebih baik lagi.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Tolikara Berikan Pelayanan Posyandu di HUT Bhayangkara

Tidak ketinggalan, Danramil Mayor Kav Dwi Joko mengatakan, Yang saya hormati Kompol Eko Setio Budi Wahono Kapolsek Cilincing yang lama, Kompol Slamet Riyadi Kapolsek Cilincing Yang Baru, Pak Camat dan para tamu undangan yang hadir, saya mengucapkan selamat kepada Abang semoga Abang ditempat yang baru semakin sukses, karena apa yang saya rasakan unsur tiga pilar selama ini sangat baik, setiap kegiatan kita selalu bersama sama saling mengisi. Sekali lagi saya ucapkan Selamat Untuk Kompol Eko Setio Budi Wahono, dan selamat bergabung kapada Kapolsek Cilincing yang baru semoga hubungan kita selalu baik.

Selesai sambutan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada Kapolsek yang lama dan foto bersama.

Repoter : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *