Antusias Warga Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

  • Bagikan

GOWA, INDONESIA PARLEMEN – Memperingati hari Bhayangkara ke-75, jajaran kepolisian Resor Gowa menggelar vaksinasi massal Covid 19 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu, (23/6/2021).

Untuk mempercepat proses vaksinasi sejumlah tim medis dari Pemkab Gowa dan Urkes Polres memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang telah antri mengikuti kegiatan.

Seperti diketahui di hari Bhayangkara ke 75 ini pihak Polres Gowa ditargetkan dapat melayani vaksinasi kepada masyarakat sebanyak 1000 orang.

Untuk memperlancar dan percepatan vaksinasi pada jajaran Polres Gowa selanjutnya dibagi menjadi 3 rayon.

Baca Juga :  Menyambut HUT Bhayangkara, Masyarakat Kanggime Siap untuk di Vaksinasi

Rayon pertama berada di Polres Gowa yang pelaksanaan Vaksinasi dilakukan hari ini Rabu 23 Juni 2021 sementara untuk rayon dua dan tiga yang akan digelar di Polsek Bontomarannu dan Polsek Palangga akan digelar besok pagi Kamis 24 Juni 2021 pukul 08.00 WITA.

Dari pantauan Humas Polres Gowa antusias masyarakat yang ikut serta dalam vaksinasi massal tersebut cukup besar.

Baca Juga :  Kolaborasi Sesuai Karekteristik Wilayah, Pemkot Jakut Target per-Kecamatan 3.500 Orang Divaksinisasi

Sebelum para peserta melakukan penyuntikan diawali dengan pendaftaran selanjutnya, pemeriksaan suhu dan tekanan darah lalu skrining kemudian diakhiri dengan penyuntikan jeni Sinovac.

Kapolres Gowa dikonfirmasi saat memantau kegiatan vaksinasi mengatakan,”saya sangat senang melihat warga kabupaten Gowa mengikuti vaksinasi ini dan saya menghimbau kepada kita semua yang belum di Vaksin untuk tidak perlu takut karena vaksin ini halal dan sudah teruji,” ujar AKBP. Tri Gofarudin P.

Reporter  : Bintarsih

Editor : NV

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *