Pelaksanaan Vaksinasi Massal Gelombang II, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

  • Bagikan

KARUBAGA – Pelaksanaan Vaksinasi Massal dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Aula Mapolres Tolikara. Kamis (24/06/2021).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, yang di wakili Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk bersama Kabag Sumda Kompol Suroji, dan Kabag Ops AKP Sarwoko, memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal kepada Masyarakat Umum dan Lansia.

Kabag Ops AKP Sarwoko, pada kesempatannya menyampaikan bahwa hari kegiatan vaksinasi ini merupakan gelombang ke – 2 (Dua) yang dilakukan atas kerjasama dengan pihak RSUD Karubaga yang dilaksanakan di Aula Mapolres Tolikara.

Baca Juga :  Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Bertugas

“Pada Hari ini merupakan gelombang kedua pelaksanaan vaksinasi massal dan antusisme masyarakat sangat baik yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dan hal itu merupakan sesuatu yang baik guna memgurangi peluang penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Tolikara.” Ucap AKP Sarwoko.

Ia menambahkan hal ini merupakan untuk membantu Program Pemerintah dalam penanganan Covid-19, maka dari itu menjelang Hari Bhayangkara yang ke-75, Polri dengan dibantu Tenaga Kesehatan serta TNI melakukan hal positif seperti vaksinasi massal tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Cilacap Pantau Langsung Pelaksanaan PPKM Darurat

“Vaksinasi massal ini dilakukan dengan 3 (Tiga) Gelombang, hingga pada hari Sabtu 26 Juni 2021 merupakan puncaknya. Diharapkan kepada masyarakat yang ingin divaksin cukup hanya membawa KTP, dan diharapkan tidak perlu takut karena vaksin telah kami jamin aman dan halal.” Tegas AKP Sarwoko.

Kabag Ops Turut mengingatkan bahwa akan ada Vaksinasi Massal Gelombang III yang dilakukan pada hari Sabtu, 26 Juni 2021 sehingga bagi masyarakat yang ketinggalan dapat mengikuti vaksinasi pada hari tersebut.

Hms Dwi Candra

Reporter  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *