Wakapolres Tolikara Terima Kunjungan Ombudsman RI Provinsi Papua

  • Bagikan

KARUBAGA, INDONESIA PARLEMEN – Bertempat di ruang kerja Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk telah berlangsung pertemuan Ombudsman RI Perwakilan Prov. Papua dalam rangka mengecekan Pelayanan SIM, SKCK Dan Pelayanan SPKT pada Polres Tolikara. Kamis (24/06).

Dalam pertemuan tersebut Ombudsman RI Prov. Papua yang dipimpin Gina Rossy Ikari, bersama rekannya Veronika Pankratia Maturbongs menyatakan akan melakukan pengecekan kelayakan Administrasi khususnya dalam pelayanan masyarakat berupa SIM, SKCK, serta Pelayanan Pengaduan Masyarakat pada fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Baca Juga :  22 Personel Polres Cilacap Terima Penghargaan Atas Dedikasinya

Setelah dilakukan pengecekan Gina Rossy Ikari,. menjelaskan bahwa perlu adanya perbaikan – perbaikan secara keseluruhan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan hal ini wajib dilaksanakan oleh Polres Tolikara, Kita bekerja melayani masyarakat harus jujur dan transparan, tidak ada yang perlu di tutup-tutupi dan semua harus diketahui masyarakat tentang biaya pelayanan administrasi khususnya SIM dan SKCK.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Kompol Yosep Goran Geleuk menyatakan sangat mendukung tentang apa yang telah di sampaikan oleh Tim Ombudsman RI Provinsi Papua, mengenai temuan kami Polres Tolikara akan segera menindaklanjuti hal tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  25 Pegawai Pemkot Jakut Terima SK Pensiun

“atas kunjungan kami mengucapkan banyak terima kasih dan semua petunjuk untuk pembenahan dan perbaikan akan segera kami laksanakan guna meningkatkan mutu pelayanan”. Tutup Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk.

Reporter  : Bintarsih

Editor : NV

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *