PPKM Mikro, Polsek Kep Seribu Selatan Beri Sembako ke Warga yang Sedang Isoman di Pulau Tidung

  • Bagikan
Foto : PPKM Mikro, Polsek Kep Seribu Selatan Beri Sembako ke Warga Yang Sedang Isoman di Pulau Tidung

JAKARTA – Sebagai bentuk rasa peduli dan dukungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Tidung menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan menempelkan Stiker Isolasi. Minggu (27/6)

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya bersama Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya setiap saat melakukan pemantauan perkembangan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya.

“Warga yang sedang isolasi mandiri kita lakukan monitoring perkembangan nya, kita sambangi dan kita beri semangat, kita sarankan agar disiplin, kita berikan vitamin dan sembako sebagai bentuk Treatment tentu nya dengan SOP yang sudah ditentukan,” jelas Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, pihaknya mendatangi warga isoman sebelumnya menghubungi melalui telepon seluler bahwa aparat akan datang agar warga siap menerima arahan dan nasihat kemudian kita hadir memberikan semangat, meletakkan vitamin dan sembako di depan rumahnya.

“Iya, setelah kita hubungi kemudian kita hampiri dan kita letakkan bantuan vitamin dan sembako di depan rumahnya, sehingga jarak aman antara warga dan aparat tetap terjaga untuk menghindari paparan Covid-19,” tambahnya.

Diketahui, pihak Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Satgas Covid-19 dan Tim KTJ Pulau Tidung hari ini menyambangi dan memberikan bantuan kepada 5 warga Pulau Tidung yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

“Kegiatan seperti ini terus kita lakukan agar warga yang sedang menjalani isolasi mandiri lebih semangat dalam menjalankan proses isolasi mandiri nya dan lebih fokus,” ujarnya.

Sumber : Humas Res Kep Seribu || Reporter  : Noval Verdian

Baca Juga :  Ratusan Warga Cilincing Ikuti Program Vaksinasi Dinamis
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *