Edukasi Warganya, Polsek Bokondini Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Bagikan
Foto : Polsek Bokondini Adakan Pertemuan dengan Masyarakat, Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas

BOKONDINI – Guna menjaga stabilitas kamtibmas di Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara, Polsek Bokondini lakukan pertemuan dengan masyarakat. Senin (28/06).

Dipimpin oleh Kanit Provost Aipda Simon Mainolo, dilakukan dengan mngumpulkan berbagai unsur masyarakat untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak kerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Distrik Bokondini.

“Pada kesempatan kali ini kami melakukan pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat, memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak untuk senantiasa bersatu membantu TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini tetap aman dan kondusif.” Ucap Aipda Simon Mainolo.

Baca Juga :  3 Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kalideres Diringkus Polisi, 2 Diantaranya Dihadiahi Timah Panas Petugas

Aipda Simon Mainolo turut menambahkan bahwa dalam hal menjamin keamanan, bukan hanya tugas TNI-Polri saja, melainkan dibutuhkan turut serta masyarakat dalam hal tersebut.

“Diharapkan untuk bersama-sama kita jaga keselamatan dan kenyamanan saudara maupun keluarga tercinta dirumah, Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama. Dan apabila ada permasalahan yang terjadi, kami selalu siap 24jam untuk melayani dan menyelesaikan permasalahan tersebut.” Tegas Aipda Simon Mainolo.

Baca Juga :  Kelompok MIT Satu Tewas dan Satu Tertangkap Saat Baku Tembak 

“Di masa pandemi seperti ini juga, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan demi keselamatan bersama, mari bersama terapkan prokes sebagai kebutuhan sehari-hari.” Tutup Aipda Simon Mainolo.

Sumber : Humas || Reporter  : Bintarsih

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *