Testing Swab Antigen KTJ Pulau Pari Kep Seribu Selatan Dapati 2 Warga Reaktif

  • Bagikan
Foto : Testing Swab Antigen KTJ Pulau Pari Kep Seribu Selatan Dapati 2 Warga Reaktif

JAKARTA – Perkuat PPKM Mikro dalam mencegah penyebaran Covid-19 Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari Kepulauan Seribu Selatan bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan melakukan testing Swab Antigen kepada 9 warga yang baru tiba dari bepergian keluar pulau. Kamis (1/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, testing Swab Antigen dilakukan kepada warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan seusai bepergian dari luar Pulau Seribu.

Baca Juga :  Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa Ikuti Pelatihan Aplikasi Terintegrasi PPKM Mikro

“Wisatawan kita minta menunjukkan Surat Negatif Covid-19 sedangkan warga kita minta untuk menjalani Swab Antigen di Posko KTJ,” terang Wisnu.

Wisnu menambahkan, saat ini penyebaran Covid-19 sangat masiv sehingga upaya pencegahan terus dilakukan diantara nya kegiatan testing swab antigen di Posko KTJ Pulau Pari.

Tercatat, sejumlah 9 warga dilakukan Swab Antigen di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Pari dimana 7 non reaktif dan 2 reaktif.

Baca Juga :  Pastikan Pengunjung Bebas Corona, Kep Seribu Utara Adakan Swab Antigen di Dermaga Kedatangan

“2 warga yang hasil Swab Antigen nya reaktif kita arahkan untuk Swab PCR dan selama menunggu hasilnya kita minta untuk melakukan Isolasi Mandiri,” ujarnya.

Sumber : Humas Res Kep Seribu || Reporter  : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *