Desinfektan Disemprotkan Untuk Cegah Penyebaran Virus

  • Bagikan
Foto : Desinfektan Disemprotkan Untuk Cegah Penyebaran Virus

MAOS – Dalam rangka penanggulangan penyebaran virus covid-19 Serka Tofik bersama dengan Serda Purwanto melakukan penyemprotan di pasar tambangan tepatnya di Desa Maoslor Kec Maos Kab. Cilacap Jawa tengah Sabtu, (3/07/2021 ) pukul 07.00 s/d.

kegiatan penyemprotan juga dihadiri oleh Komandan Koramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto, Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi, Babinkamtipnas, Kepala Desa Maoslor, Sat Pol PP dan perangkat Desa Maoslor.

Baca Juga :  Ramadhan Barokah Polri Peduli, Polsek Cisauk Bagikan Takjil dan Sajadah

“Adapun sasaran penyemprotan kita lakukan di pasar pasar dan di wilayah sekitar pasar yang lain, dalam rangka PPKM Darurat kita harus bener-bener membatasi mobilitas, berkerumun dan menjaga jarak guna bisa mencegah penyebaran virus covid-19 ini.”ucap Tofik selaku Babinsa koramil 07/Maos

” Disamping melakukan penyemprotan, kita juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika hendak keluar rumah, selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air bersih yang mengalir. Dalam kegiatan tersebut ,Kami juga membagikan masker kepada masyrakat sekitar. ”
imbuhnya

Baca Juga :  Puluhan Butir Petasan Dimusnahkan Polres Cilacap

Selama kegiatan penyemprotan berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Reporter  : Heri  || Editor  : Nova

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *