Kasal Tinjau Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Batam

  • Bagikan
Foto : Kasal Tinjau Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim di Batam

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 masyarakat maritim bertempat di Perumahan Griya Permai Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Batam. Jumat (2/07).

Kasal dihadapan media mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin maritim di wilayah Batam dilaksanakan karena penyebaran virus corona di wilayah Batam semakin tinggi dan masyarakat sangat membutuhkan vaksin tersebut. “Saya berharap masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk ikut melaksanakan vaksinasi karena hal ini dilaksanakan semata mata untuk mendukung program pemerintah,” harap Kasal.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/ Maos Bagikan Masker Ke Jemaah Masjid Ponpes Nurul Islam

Kegiatan serbuan vaksin maritim ini bertujuan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksin Covid-19 secara massal dengan target 1 juta sehari. Totalitas TNI AL dalam memerangi Covid-19 diwujudkan dengan mengerahkan seluruh Sumber Daya Manusia dan peralatan yang memungkinkan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam serbuan vaksin ini tim vaksinator berasal dari gabungan Lanal Batam dan Puskesmas Sei Lokop dengan target 400 orang serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Baca Juga :  17 Warga Hari Ini Jalani Suntik Vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

Kasal dalam kunjungannya didampingi Asrena Kasal Laksda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso, S.E, M.M., Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M., Danlanal Batam, Dandim Batam, Kapolres Batam, serta para pejabat terkait lainnya berkesempatan untuk memberikan bantuan berupa tali asih kepada masyarakat setempat.

Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut || Reporter : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *