Kapolres Cilacap Pantau Langsung Pelaksanaan PPKM Darurat

  • Bagikan
Foto : Kapolres Cilacap Pantau LAngsung Pelaksanaan PPKM Darurat

CILACAP – AKBP Dr. Leganek Mawardi selaku Kapolres Cilacap memantau pelaksanaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) Darurat di wilayah Kabupaten Cilacap, Minggu (4/7/2021).

Dalam Pemantauan kegiatan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap, Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi yang di dampingi juga oleh Wakapolres Cilacap Suryo Wibowo dan Forkompimcam Cilacap selatan dalam rangka mensukseskan PPKM Darurat, Adalah salah satu yang menjadi sasarannya ialah penutupan obyek wisata. Obyek wisata yang menjadi pantauan Kapolres Cilacap tersebut adalah penutupan Wisata Teluk Penyu Cilacap.

Adapun Camat Cilacap Selatan Bintang Dwi Cahyono, Kapolsek Cilacap Selatan AKP Arif Budi Haryono dan dari Koramil 01 Cilacap juga ikut hadir dalam kegiatan pemantauan PPKM Darurat tersebut.

Baca Juga :  Pangdam IM Terima Audiensi Dari IKAL RI Provinsi Aceh 

Kapolres Cilacap meninjau serta memastikan bahwa objek Wisata Teluk Penyu saat ini telah ditutup dan saat melaksanakan operasi yustisi, Kapolres juga membagian masker kepada warga masyarakat yang melewati pintu masuk objek Wisata Teluk Penyu.

“Kami dapati 4 orang warga sekitar yang melintas tidak menggunakan masker dan dilakukan tindakan pembinaan berupa push up dan diberikan masker,” ucap Kapolres Cilacap.

“Hari ini kita pantau obyek wisata teluk penyu Cilacap yang biasanya ramai pengunjung, namun pada pelaksanaan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) ini obyek wisata untuk sementara ditutup, dan dihimbau agar masyarakat tidak mengunjungi tempat tempat wisata yang lainnya.” katanya

Baca Juga :  Dansatgas TMMD Kodim 0316/Batam Tinjau Lokasi Pengerjaan Infrastruktur Jalan

“Untuk penyekatan kita laksanakan di pintu pintu masuk Kabupaten Cilacap diantaranya Sampang , Dayeuhluhur dan Patimuan.”

“Sementara, untuk malam harinya kita fokuskan ke tempat – tempat berkumpulnya warga atau tempat keramaian seperti alun – alun dalam kota maupun alun – alun di Kecamatan akan di sterilkan.” imbuhnya

“Harapan kami adalah dengan adanya kerjasama dari semua pihak untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Semoga kita semua selamat dan dapat melewati wabah ini dengan selamat dan kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala.” pungkasnya.

Reporter  : Heri || Editor  : Nova

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *