Foto : Anggota Polsek Bokondini Edukasi Warga Pentingnya Vaksinasi

BOKODINI – Dalam rangka menekan Penyebaran Covid – 19 dilingkungan warga serta mendukung program vaksinasi pemerintah, Personil Polsek Bokondini terus gencar sosialisasikan pentingnya prokes dan vaksin kepada warga. Senin (05/07).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, melalui Personil Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar mendaftarkan di Puskesmas distrik, karena hal ini perlu dukungan seluruh masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“dimasa pandemi saat ini kita semua wajib disiplin ketat Prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas ditambah lagi mengikuti proses vaksinasi yang di selenggarakan oleh pemerintah pusat maupun daerah.” Ucap Aipda Jemsi Solisa.

Ia turut menegaskan agar, Masyarakat tidak perlu takut karena vaksin aman dan halal serta baik untuk kesehatan, warga juga tidak boleh percaya akan pemberitaan palsu (Hoax) maupun isu negatif yang berkembang di media sosial.

“Mari bersama dukung program pemerintah dalam mempercepat penanganan wabah Covid – 19 dengan cara menerapkan prokes setiap harinya.” Tutupnya Aipda Jemsi Solisa.

Reporter  : Bintarsih || Editor : Nova