Polres Kepulauan Seribu Bagikan 1.400 Masker Medis di 8 Pulau

  • Bagikan
(Foto : Polres Kepulauan Seribu Bagikan 1.400 Masker Medis di 8 Pulau)

JAKARTA – Dimasa Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Polres Kepulauan Seribu bersama jajaran dan Tiga Pilar terus melakukan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker medis gratis ke warga di 8 pulau pemukiman. Selasa (13/7).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, Masker medis kita dibagikan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Masker medis yang dibagikan hari ini sejumlah 1.400 pcs ke warga di delapan pulau pemukiman,” kata Abdul Kadir.

Baca Juga :  Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Resmi Di JabatĀ AKP Muharam Wibisono Adipradono

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, masker medis secara gratis kepada warga yang berada diruang publik sejumlah 650 pcs, masker medis ke warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa secara serentak.

“650 pcs masker kita bagikan kepada warga Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa,” terang Wisnu.

Di lain tempat Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli menerangkan, bahwa pihaknya membagikan masker di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sejumlah 650 pcs.

Baca Juga :  36 KK di Dua Pulau Dapat Bansos dari Polsek Kepulauan Seribu Utara

“Masker medis kita bagikan secara door to door untuk menghindari kerumunan,” terang Asep.

Tercatat, masker medis yang dibagikan secara serentak oleh Polres Kepulauan Seribu dan jajaran sejumlah 1.400 pcs dengan rincian Polres membagikan 100 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan 650 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Utara 650 pcs.

Reporter : Noval Verdian

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *