Antusias Warga Duri Pulo Gambir Divaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Keliling

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Polsek Metro Gambir)

JAKARTA – Gerai Vaksin Keliling yang bertempat di Komplek SDN Duri Pulo 01, 02, 03, 04, 05, dan 10.

Kapolsek Metro Gambir AKBP Kade Budiyarta mengatakan, dua upaya yang dilakukan pihaknya menangani pandemi Covid-19 yakni dengan vaksinasi statis yaitu di Mako Polsek Metro Gambir dan juga vaksinasi keliling yang menjangkau daerah-daerah terpencil yang ada di wilayah hukum kecamatan Gambir.

“Untuk divaksinasi keliling ini sendiri pada hari ini ada 200 warga yang mengikuti vaksinasi,” kata Kade Budiyarta kepada wartawan, Jumat, (16/7/2021).

Baca Juga :  Peringati Hari Anak Nasional, Puluhan Ribu Anak di Jakut Terima Vaksinasi

Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, AKP Donny Agung Harvida menambahkan, melihat antusiasme warga cukup besar pihaknya akan menambah tenaga vaksinator.

“Ini ke depannya akan kita terus perluas dan menambah jumlah tenaga medis untuk dapat lebih banyak dalam vaksinasi warga. Sehingga nantinya kita akan dengan mudah mencapai herd immunity,” kata Donny di lokasi.

Baca Juga :  Lurah Ini Turun Tangan Tangani Peserta Vaksinasi

Sementara itu, salah satu warga bernama Risa Rahmawati mengaku senang dengan adanya Gerai Vaksinasi Keliling yang digelar Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Gambir.

“Alhamdulillah bisa ikut vaksinasi di gerai vaksinasi Keliling ini. Gak ribet, mudah tinggal bawa fotokopi KTP dan KTP asli. Terimakasih Polsek Metro Gambir dan Polres Metro Jakarta Pusat. Semoga adanya vaksinasi keliling ini kita bisa terbebas dari Covid-19,” kata Risa.

Reporter : Noval

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *