Peduli Pandemi, Polsek Kep Seribu Bagi Bansos ke 92 KK Terdampak

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Humas Polres Kep Seribu)

JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu terus membagikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat akibat pandemi Covid-19 di Slum Area yang ada di Kepulauan Seribu Utara. Minggu (18/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli yang memimpin kegiatan mengatakan, pemberian bantuan sosial (bansos) PPKM Darurat kepada masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi Covid-19 di empat pulau pemukiman.

“Iya, hari ini kita bagikan bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5Kg secara serentak kepada warga di slum area di wilayah Kepulauan Seribu Utara,” terang Asep Romli.

Baca Juga :  Memasuki Bulan Penuh Sukacita, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 laksanakan Anjangsana Dirumah Warga

Asep menambahkan, sasaran pemberian bansos adalah warga yang sangat membutuhkan dengan berbagai profesi yang sangat terdampak antara lain nelayan, janda, jompo, duafa, yatim, pegawai serabutan, tukang ojek dan pemulung.

“Hari ini kita bagikan bansos bantuan bapak Kapolda Metro Jaya kepada 97 KK yang berada di slum area Pulau Panggang, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan Pulau Kelapa,” ujarnya.

Menerima bantuan tersebut, warga pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Kepulauan Seribu karena telah dibantu kebutuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Cisoka Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres dan Polsek, semoga berkah dan ini benar-benar bermanfaat bagi kami,” ucap Marhani warga RW 04 Pulau Kelapa saat menerima Bansos.

Tercatat, pihak Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras seberat @5Kg kepada sejumlah 97 KK yang ada di wilayah slum area Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dengan rincian 42 KK di Pulau Panggang, 18 KK di Pulau Pramuka, 8 KK di Pulau Harapan dan 24 KK di Pulau Kelapa.

Reporter : Noval

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *