OKI – Pandemi Covid-19 yang terjadi juga berimbas untuk dunia Pendidikan. Meski demikian, Universitas Islam Ogan Komering Ilir (Uniski Kayuagung), Sumatera Selatan optimis tetap bisa mencetak alumni yang berkualitas dan berintegritas.

Ari Fernandes salah satu dosen UNISKI Kayuagung hal tersebut bisa terwujud dengan peranan kampus dalam mempertahankan kualitas Pendidikan di OKI.

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, pihak kampus merasa yakin dan optimis,” kata Ari kepada Indonesia Parlemen (23/7/2021).

Selaku Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNISKI, Ari menyampaikan saat ini system pembelajaran dilakukan Luring (Offline) secara Daring (Online).

“Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki/keluar kelas serta menjaga jarak,” katanya.

Ari mengungkapkan, saat ini alumni UNISKI banyak tersebar diberbagai instansi.

“Ada yang bekerja sebagai PNS, pegawai honorer, karyawan bank, dosen, pebisnis, usahawan, dan lainnya. Hal ini membuktikan bahwa alumni uniski mampu bersaing dgn perguruan tinggi lain,” Pungkas Ari.