Warga Tanjung Lubuk Dapat Masker Gratis dan Jasa Penyemprotan Disinfektan Dari Grup Musik Siliwangi

  • Bagikan

OGAN ILIR, INDONESIA PARLEMEN –  Pemimpin Siliwangi House Music, Baihaki didampingi  Yal Siwa selaku manager memimpin langsung penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Desa Tanjung Lubuk, Kecamatan Indralaya selatan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan secara swadaya sebagai bentuk kepedulian Grup Musik Siliwangi kepada Desa Tanjung Lubuk dalam menekan penularan Covid-19.

Tidak hanya penyemprotan disinfektan, tim relawan Grup Musik Siliwangi beserta Pemerintah desa setempat juga membagikan masker kepada masyarakat desa Tanjung lubuk.

Baca Juga :  IKALUIN Terbitkan Buku Digital Panduan Kurban Saat Pandemi

“Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat desa Tanjung Lubuk, ini semua demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 didesa kita tercinta ini.” kata Baihaki yang akrab disapa Mang Bai kepada Indonesia Parlemen, Selasa (27/7/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid, rumah warga, sekolah dan gedung olahraga, sedangkan untuk pembagian masker dilakukan secara door to door atau langsung kepada masyarakat.

Baca Juga :  Raih Prestasi, PKK Pegangsaan Dua Terbaik Tingkat Nasional

“Penyemprotan isinfektan dan pembagian masker hanyalah salah satu cara pencegahan penyebaran virus, oleh karena itu pemerintah desa juga terus menghimbau kepada masyarakat agar patuhi aturan dan jalankan anjuran pemerintah. Tetap tenang, jangan panik kita doakan bersama semoga virus Covid-19 segera berlalu dari bumi kita tercinta ini,” pungkasnya.

Reporter: Raje Lame

Editor: Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *