Berkinerja Baik, Sejumlah Anggota Polres Cilacap Dapat Penghargaan

  • Bagikan

CILACAP – Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi memberikan penghargaan kepada 17 anggota Polres Cilacap. Penghargaan ini dilaksanakan dalam rangkaian Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 yang digelar di Lapangan Sarja Arya Racana Polres Cilacap.

Leganek menyebutkan para anggota ini berhak mendapatkan penghargaan karena anggota tersebut dinilai telah berprestasi dan menunjukan kinerja baik dalam menjalankan tugasnya.

“Untuk mendukung program Bapak  Kapolri melalui Tagline presisi, pemberian penghargaan perlu kita laksanakan secara massive untuk meningkatkan kualitas kinerja personel polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” kata Leganek, Senin (20/9/2021).

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada Personil yang berprestasi, sehingga menjadikan lecutan dan akan memacu para anggota lainnya untuk melakukan kinerja yang lebih baik.

Baca Juga :  Kapolres Tabanan Ajak Insan Pers Edukasi Masyarakat

Penghargaan diberikan dalam beberapa kategori, yakni kali ini, atas keberhasilan Ungkap Kasus Tindak Pidana “melakukan kekerasan fisik terhadap anak atau seorang Ibu yang membunuh anak kandungnya sendiri ketika anak itu dilahirkan” kurang dari 24 Jam” penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Rifeld Constantien Baba, Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi, Kanit Idik 4 Sat Reskrim Iptu Siswanto, Aiptu Adman Ari Widodo, Aipda Joko Pramono, Aipda Saryoko, Bripda Raden Setiawan dan Briptu Sherly Wulandari.

Kategori Pengawalan Pemenuhan Kebutuhan Oksigen masa Tanggap Darurat Covid-19 di RSUD Cilacap penghargaan diberikan kepada Ipda Rambiat Edi Susanto, Aiptu Sudino, Aiptu Waluyo, Aipda Rahmat Fajar, Aipda Dwi Murti, Bripka Angga Syarokhman, Briptu Fiqih Khaerudin dan kepada Briptu Sapto Nugroho

Baca Juga :  Tahanan di Rutan Polres Kep Seribu di Suntik Vaksin Covid-19

Kemudian pada Kategori Peringkat Kesatu Satuan Kerja Terbaik dalam Kategori Pendaftaran User Sakti Tercepat di KPPN Cilacap penghargaan diberikan kepada Ipda Supriyono dan Bripka Muhammad Nur Bahtiar

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” kata Leganek dalam sambutannya.

Dia berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota Polres Cilacap agar terus meningkatkan prestasinya, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan, agar terus melaksanakan protokol kesehatan, di setiap kegiatan kedinasan, maupun di luar kegiatan kedinasan.

Reporter: Heri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *