LQ Indonesia Law Firm Angkat Bicara Soal Kabar Dugaan Pewarta Media Nasional Minta Uang ke Petinggi Polri

  • Bagikan

JAKARTA – Sugi selaku kabid Humas LQ Indonesia Law Firm mengaku kaget saat menerima sebuah screenshot whatsapp yang diduga seorang wartawan media nasional meminta sejumlah uang kepada petinggi Polri.

“Kaget aja kami di LQ melalui hotline di 0818-0489-0999 mendapatkan sebuah screenshot whatsapp Chaerul Zein, seorang wartawan Majalah Keadilan milik Panda Nababan yang lagi gugat Alvin Lim Ketua Pengurus LQ Indonesia Lawfirm Rp100 miliar untuk disumbangkan buat Covid, lagi minta uang buat bantu anaknya kuliah kepada salah seorang pejabat jenderal bintang 1 Kepolisian,” kata Sugi, Kamis (13/1/2022).

Sugi menilai peristiwa ini adalah ironi. Ditengah kisruh Majalah Keadilan dengan LQ Indonesia Law Firm, mencuat kabar ini.

Baca Juga :  Eks Wakil Presiden Perum Perindo Jadi Tersangka Dugaan Korupsi

“Ini Chaerul Zein wartawan Majalah Keadilan adalah penulis berita yang diputus Dewan Pers melanggar kode etik Jurnalistik. Sekarang oknum wartawan ini malah wa ke Jenderal bintang 1 Polri minta bantuan untuk sekolah anaknya,” ujar Sugi.

Sugi menilai apa yang dilakukan oknum yang diduga pewarta tersebut adalah hal yang tidak etis. Mengingat media yang menaunginya adalah media besar nasional.

“Tragiskan. Udahlah ngak usah mencari cari sensasi atau popularitas dengan mengugat Alvin Lim Founder LQ Indonesia Law Firm. Apa perlu screenshot whatsappnya saya publikasikan ke publik biar nilai gugatan nambah lagi alasan buat Covid,” ucap Sugi.

Baca Juga :  Mengaku Khilaf Cium Dosen, Rektor Unipar Jember Mengundurkan Diri

Semua mitra media lanjut Sugi, menanggapi positif terhadap LQ Indonesia Law Firm dalam membela kepentingan hukum bagi para pencari keadilan. Puluhan hingga ratusan media khususnya online yang selalu mendukung LQ Indonesia Law Firm dalam upaya menegakkan keadilan ditengah masyarakat sangat mendukung upaya LQ yang gigih dan mendapatkan dukungan masyarakat.

“LQ Indonesia Law Firm bermitra baik dengan semua media. Saya bersyukur masih ada media – media yang haus akan pemberitaan kaitan dengan penegakkan hukum dan keadilan ditengah masyarakat. Salut, mereka tak kenal lelah untuk kepentingan masyarakat,” imbuh Sugi.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.