Jenazah Eril Ditemukan dalam Keadaan Utuh, Atalia: Tampan, Tersenyum dan Wangi

  • Bagikan
Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23) yang hilang di Sungai Aare, Swiss akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 6.50 waktu setempat.

JAKARTA – Jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23) yang hilang di Sungai Aare, Swiss akhirnya ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pukul 6.50 waktu setempat.

“Ditemukannya A Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” tulis ibunda Eril Atalia, dikutip dari akun instagram @ataliapr, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga :  Kemenhub Siapkan 350 Bus untuk Mudik Gratis

Atalia juga menuliskan rasa syukur dan terimakasihnya atas semua pihak yang telah mendoakan Emmeril selama masa pencarian.

“Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangan, kata Atalia.

Dari keterangan yang dikeluarkan Polisi Bern di situs web mereka pada Kamis (9/6/2022), disebutkan bahwa pada Rabu pagi waktu setempat, polisi wilayah Bern mendapat laporan temuan tubuh seorang pria berada di air Bendungan Engehalde di Bern.

Baca Juga :  Ulama Soal Jasad Eril Wangi Eucalyptus: Dosanya Diampuni dan Dihapuskan

Polisi air kota Bern menemukan tubuh seorang pria di cekungan luapan bendung dan kemudian menyelamatkannya.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban meninggal adalah warga negara Indonesia (WNI) yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.