Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, menerima kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (4/7/2022). Dok: ATR/BPN

JAKARTA – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, menerima kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (4/7/2022).

Dalam kunjungan kali ini, selain mempererat silaturahmi antara Junior dan Senior, Kasad juga bertujuan untuk menjalin sinergi dengan Menteri ATR/Kepala BPN yang juga mantan Panglima TNI pada periode 2017-2021.

Menteri ATR menyampaikan ucapan Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang tentunya tidak boleh terputus, sekaligus menyampaikan bahwa sinergi untuk negeri antara Kementerian ATR/BPN dan TNI AD harus terus terjalin.

“Sinergi untuk negeri antara Kementerian ATR/BPN dan TNI AD harus terus terjalin,” kata Hadi.

Disamping itu Kasad Dudung juga menyampaikan bahwa TNI AD akan mendukung Kementerian ATR / BPN termasuk diantaranya terkait Mafia Tanah.

“TNI AD akan mendukung Kementerian ATR/BPN, termasuk di antaranya terkait mafia tanah,” ucap Dudung.

Jurnalis: Agung Nugroho