Pertemuan Menteri ATR/BPN dan Kasad Dudung Bahas Mafia Tanah

  • Bagikan
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, menerima kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (4/7/2022). Dok: ATR/BPN

JAKARTA – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, menerima kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Kamis (4/7/2022).

Dalam kunjungan kali ini, selain mempererat silaturahmi antara Junior dan Senior, Kasad juga bertujuan untuk menjalin sinergi dengan Menteri ATR/Kepala BPN yang juga mantan Panglima TNI pada periode 2017-2021.

Baca Juga :  Hadi Tjahjanto Ungkap Peluang Masuknya Mafia Tanah

Menteri ATR menyampaikan ucapan Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang tentunya tidak boleh terputus, sekaligus menyampaikan bahwa sinergi untuk negeri antara Kementerian ATR/BPN dan TNI AD harus terus terjalin.

“Sinergi untuk negeri antara Kementerian ATR/BPN dan TNI AD harus terus terjalin,” kata Hadi.

Disamping itu Kasad Dudung juga menyampaikan bahwa TNI AD akan mendukung Kementerian ATR / BPN termasuk diantaranya terkait Mafia Tanah.

Baca Juga :  Rahmat Effendi Diduga Bangun Glamping Miliknya dari Hasil Palak Camat dan ASN

“TNI AD akan mendukung Kementerian ATR/BPN, termasuk di antaranya terkait mafia tanah,” ucap Dudung.

Jurnalis: Agung Nugroho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.