Foto: ilustrasi

JAKARTA – Densus 88 Anti teror dikabarkan menembak mati terduga teroris di Kampung Sendang Baru, Kecamatan Sendang Agung, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Rabu (12/4/2023).

Selain di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, Densus 88 Anti teror juga seorang lagi terduga teroris di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Penangkapan terduga teroris yang dilakukan Densus 88 tersebut sempat menghebohkan masyarakat sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi baku tembak antar terduga teroris dan Densus 88 Anti Teror itu terjadi di kebun Umbul Way Kiri wilayah hutan Register 22 Way Waya, Kecamatan Banyumas, Pringsewu pada Rabu (12/4/2023).

Usai terlibat baku tembak dengan Densus 88, terduga teroris tersebut meninggal di lokasi kejadian, Lalu jenazah terduga teroris dibawa menggunakan mobil ambulans, namun, belum diketahui dibawa kemana Jenazah terduga teroris tersebut.

Menurut informasi, Densus 88 kembali melakukan pengejaran di wilayah Pringsewu dan Tanggamus. Sebab, diduga masih ada teman terduga teroris. Hingga pukul 17.30 WIB polisi mengamankan Lima orang.

Hingga Rabu malam, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tewasnya dua terduga teroris dan penangkapan terduga teroris yang di lakukan Densus 88 Anti Teror tersebut.