Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto mewakili Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara Welcoming Dinner pada kegiatan Warfare and Strategy Course tahun 2023 di Bogor, Jawa Barat, Senin (10/7/2023). Dok: Kemhan

BOGOR – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Marsekal Madya TNI Donny Ermawan Taufanto mewakili Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri acara Welcoming Dinner pada kegiatan Warfare and Strategy Course tahun 2023 di Bogor, Jawa Barat, Senin (10/7/2023).

Kegiatan Warfare and Strategy Course (WSC) ke-3 yang diselenggarakan oleh Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan) RI ini telah dibuka sebelumnya oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

WSC ke-3 yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 26 Juni sampai dengan 14 Juli 2023 ini menghadirkan pemberi materi dari para pakar terkemuka dunia.

“Sebagai anggota komunitas pertahanan yang kuat, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk mencapai perdamaian, stabilitas, dan keamanan di kawasan kita,” ujar Rektor Unhan RI.

“Kita semua percaya bahwa hanya melalui kolaborasi dan diskusi terbuka, kita dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang tantangan yang kita hadapi dan menemukan solusi inovatif,” pungkas Laksamana Madya TNI Amarulla Octavian.

Jurnalis: Bambang Santoko