YOGYAKARTA – Yogyakarta adalah salah satu kota yang banyak menjadi tujuan wisatawan. Banyak tempat wisata untuk di kunjungi seperti Malioboro, Tugu Yogyakarta, Candi Prambanan, dan Pantai Selatannya.

Untuk itu, Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri untuk sebagian wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Untuk yang ingin berlibur ke Yogyakarta dan ingin mencari penginapan yang letaknya tidak jauh dengan pusat kota seperti Malioboro dan stasiun Tugu Yogyakarta, Oryza Hotel bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda.

Oryza Hotel penginapan bergaya rumah Joglo Yogyakarta sudah berdiri sejak lama. Meskipun tak berbentuk seperti bangunan hotel pada umumnya, fasilitas yang dimiliki Oryza Hotel ini cukup membuat istirahat anda nyaman.

Hotel ini memiliki sekitar 12 kamar dengan berbagai fasilitas dan tipe, mulai dari ekonomi sampai family atau kamar untuk keluarga.

Untuk fasilitas kamar ekonomi cukup nyaman. Meskipun fasilitas di kamar ini hanya ada kipas angin dengan kamar mandi di luar, sedangkan untuk kamar tipe standar dan family atau keluarga dilengkapi AC dengan kamar mandi didalam. Selain tersedia air panas, khusus kamar family tersedia bathtub yang bisa anda gunakan untuk berendam.

Untuk harga sendiri bervariasi. Mulai dari ekonomi dengan harga RP 150 ribu per malam, sedangkan untuk tipe standart Rp 250 ribu per malam. Sedangkan untuk yang tipe keluarga bisa anda nikmati dengan harga Rp 400 ribu per malam.

Hotel Oryza terletak di Jalan Sosrowijayan No.49-51, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, yang berjarak hanya 2 menit dari pusat perbelanjaan Malioboro.

Jurnalis: Dewo