YOGYAKARTA – Kota Yogyakarta masih menjadi primadona di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Kota Yogyakarta adalah ibu kota daerah istimewa sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian dari Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota ini adalah kota besar yang mempertahankan konsep tradisional dan budaya Jawa.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke kota Bakpia itu, bisa memilih KHAS Tugu Hotel Yogyakarta sebagai tempat menginap.

KHAS Tugu Hotel Yogyakarta yang sebelumnya bernama Pesona Tugu Hotel siap memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang menarik bagi pelanggannya dengan panorama pegunungan.

KHAS Tugu Hotel Yogyakarta memiliki total kamar 132 Kamar dengan 3 pilihan kamar yang bisa menjadi pilihan.  Deluxe Room dengan pemandangan kota,  Deluxe Room dengan pemadangan panorama gunung dan yang tipe paling tertinggi ada di Suite Room 2 Kamar dengan full setup amenities, living room, cool bar dan Bathtub di kamar mandinya.

Untuk rate harga kamar deluxe mulai dari Rp 600 Ribu permalam, untuk Deluxe dengan Panorama mulai dari Rp 750 Ribu permalam. Sedangkan untuk Suite Room mulai di harga Rp 2 Jutaan permalam.

Selain itu, KHAS Tugu Hotel Yogyakarta juga memiliki fasilitas yang dapat menunjang bisnis anda bersama kolega.

Terdapat 3 ruang pertemuan dan ballroom yang bisa anda gunakan untuk menunjang bisnis ada, ada tipe shapir dengan kapasitas 30 pax dan Diamond Ballroom dengan kapasitas 300 pax. Tak hanya untuk pertemuan, di KHAS Tugu Hotel Yogyakarta juga menyediakam Wedding Ballroom.

Bagi penikmat kuliner, KHAS Tugu Hotel Yogyakarta memiliki restoran yang menyediakan menu-menu kuliner khas Yogyakarta termasuk makanan nusantara, western maupun oriental yang bisa anda pesan setiap hari mulai dari pukul 6 pagi sampai pukul 11 malam.

KHAS Tugu Hotel Yogyakarta sendiri terletak di Jalan Pangeran Diponegoro No.99, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Letaknya strategi dan berdekatan dengan tempat wisata favorit anak muda di Yogyakarta.

Jurnalis: Dewo