JAKARTA – Polisi Khusus Permasyarakatan (Polsuspas) Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat mengikuti kegiatan pembinaan teknis tentang pengemban fungsi kepolisian terbatas, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Metro Jaya tersebut, digelar, di Aula Lantai 3 Gedung 1 Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Kombes Pol Badya Wijaya selaku Dirbinmas Polda Metro Jaya dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan petugas rutan untuk hadir dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para peserta kegiatan, sekiranya sudah bisa hadir dalam kegiatan ini,” ucap Badya Wijaya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis 12 Otober 2023.

Sementara Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap menambahkan dirinya menyambut baik dan turut mendukung kegiatan tersebut.

“Karena selain untuk memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi petugas, kegiatan ini guna untuk menjalin sinergitas kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polri dan Pemasyarakatan,” imbuh Fauzi didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Dedi Reynald Sirait dan pejabat struktural lainya.

Jurnalis: Agung Nugroho